Spesifikasi Genset Cummins Seri Terbaru

Genset yang digunakan untuk mengalirkan listrik

Tahukah Anda bahwa Genset Cummins berasal dari cina yang kini banyak digunakan oleh hampir seluruh pabrik di dunia karena kualitasnya yang cukup dipertimbangkan. Genset Cummins diproduksi dengan berbagai seri dan jenis mulai jenis silent dan biasa. Seri menunjukkan spesifikasi yang berbeda harga.

Spesifikasi Genset Cummins Secara Umum Adalah Sebagai Berikut! 

  1. Seri per tipe mesin dari genset Cummins memakai material kokoh dan sistem pengelolaan modern sehingga satu paduan menjadi genset anti berisik yang ramah lingkungan dengan emisi karbon paling sedikit. 
  2. Muatan daya, muatan daya Genset Cummins dari 20.000.watt hingga 4000 kilowatt, dan ada juga yang lebih tinggi. Semakin tinggi kapasitas dayanya maka semakin mahal harganya.
  3. Komponen pendingin, genset ini telah dirancang dengan rangkaian material pendingin lebih tinggi dibandingkan seri Cummins sebelumnya agar ketika mesin mulai sedikit panas sistem pendinginnya akan langsung bekerja menurunkan suhu mesin.  
  4. Layar pengontrol, genset ini ada 2 tipe kontroler yakni dilengkapi sistem kerja pengatur manual dan sistem kerja pengatur otomatis.
  5. Komponen starter, terdapat dua sistem starter yakni starter listrik dan starter hidrolik.
  6. Komponen lubang selang pembuangan yakni bagian pembuangan emisinya dilengkapi dengan filter penuh untuk mengatur jumlah gas yang keluar. Ketika gasnya mengepul maka akan diarahkan ke filter kemudian dibuat agar menjauh dari jangkauan udara luas.
  7. Tipe genset, memakai tipe AC 3 fase mampu mengeluarkan listrik lebih stabil dan jarang terjadi hubungan singkat. 
  8. Kekebalan proteksi, adalah sebuah sistem yang semua kontrol kerjanya diberikan perlindungan seperti  proteksi suhu yang over, proteksi tekanan minyak pelumas oli, proteksi beban yang over dan proteksi tegangan singkat.
  9. Bahan bakar,  Genset ini tersedia dalam kebutuhan bahan bakar solar, gas LPG, sesuai jenis dan spesifikasi dasarnya.
  10. Level untuk emisi, genset ini menggunakan level standar bahan keluaran ketat, seperti Euro 5, Tier 4 Final agar tidak banyak menimbulkan emisi karbon makin tinggi. 

Genset Cummins Sangat Direkomendasikan Karena Ramah Lingkungan, Benarkah? 

Iya benar sekali, genset Cummins dibuat dengan sistem pembakaran yang sempurna sehingga Anda bisa meminimalisir emisi karbon yang dihasilkan. Bahan bakar yang dibutuhkan adalah bahan bakar yang memiliki angka oktan tinggi (seperti pertamax) dimana ketika pembakaran menghasilkan sedikit ketukan. Efeknya, gas yang keluar akan lebih sedikit dan sisa residu limbah karbonnya bisa diminimalkan.

Jual Genset Cummins dengan kualitas unggulan, harga terjangkau bisa Anda dapatkan di distributor genset terdekat. Masa garansinya 5 tahun, genset Cummins memberikan kenyamanan kerja dengan sistem kualitas mesin yang hemat bahan bakar, performa mesin sedikit mahal tetapi akan awet hingga 30 tahun lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *